Selasa, 09 September 2008

KUMPULAN SMS CINTA

KUMPULAN SMS CINTA (RADA-RADA GOMBAL SEH....)

NB: Thanks to Wikimu...


saat malam tiba , lihatlah ke atas langit ..
jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya ..
tapi buatlah sebuah permintaan ..
percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan ..
karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

======================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

======================================

The day will come when you'll be mine
But I'll just wait till that time
If I have to wait forever, that's what I'll do
Cause I can't live my life without you

======================================

saat malaikat menghampiriku dan bertanya apa permintaanmu hari ini dan seterusnya,
maka aku jawab:kamu tolong jagain orang yang baca tulisan ini krn aku sayang and gak mau kehilangan dia

======================================

Ku iNgin
katakan
sesuatu
padamu
but
jangan
marah
yawh!
ku
tw ni3
terlalu
cepat
sebelumku
terlambat
&
sebelum
orang
lain
katakan
padamu
lebih
baik
ku
katakan
sekarang
meet bobo y, m9 mimpi indah

======================================

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special...

======================================

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

======================================

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

======================================

Janganlah Kau Bersedih...
( )
-;(
( )
Atau Berduka...
(e...
-;(
(e...
Apalagi Emosi...
(a
-; /

Senyumlah...
(e
-; )
((
Karena Q Cayank Ma Kamu...!!!
((
-;)
((

======================================

cinta itu tak harus memiliki
tapi....
milikilah cinta itu
karena cinta itu ada
sebesar yang kau butuhkan
sebab cinta ada sebagaimana engkau ada.....

======================================

pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.
siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.
malam ini, ku tak bisa tidur karena......
LAPARRRRRRR!

======================================

"Walaupun bulan februari tidak ada tanggal 14,
kasih n sayang ku tulus hanya untuk kamu...
karna hari-hariku selalu dihiasi
bayang-bayang wajah dan keceriaan mu.."

======================================

cinta....
dikau hadir saat ku tak sadar
cinta.....
membuat pagiku jadi berseri
membuat siangku tetap semangat
membuat malamku menjadi indah
cinta....
mengajariku banyak hal
memberiku berbagai pengalaman
mengasihi dan dikasihi

======================================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.
yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih
karna aku cuma mau menjualnya sama kamu dgn cuma2.

======================================

sayang,,,,sekarang ini aku cuma bisa meluk bantal sambil mikirin kamu,
tp suatu saat aku pingin mikirin bantal sambil meluk kamu.hehehe mau ya...

======================================

JIKA SAJA ADA SATU KATA YANG PALING INDAH...
DARI KATA CINTA...
DARI KATA RINDU...
DARI KATA SAYANG...
DARI KATA KANGEN...
AKAN KUBERIKAN KATA YANG PALING INDAH ITU HANYA UNTUKMU KEKASIHKU

======================================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya...
soalnya kamu maniiisss banget.

======================================

"jika kau hidup 100 tahun,
aku hanya ingin hidup 99 tahun,
karena aku g bisa hidup tanpamu"

======================================

Cintaku padamu tak terbatas ruang dan waktu...
pun jika ada batasan pada ruang dan waktu,
tak akan sanggup untuk batasi rasa cinta ini kepadamu...

======================================

"Love Is Hard And Always Be...
But Remember Somebody is Always love u,
And That's One Is Me!!!"

======================================

jaNGAn meNGHARAPkan ciNTa seBAgai baLAsaN,
tuNGguLAh saMPai ciNta iTu TumbUh daLAm haTinYA.
jiKa tiDak, pasTikaN baHwa ciNTa iTu teTAp tuMbuH daLAm haTimU.
ciNta yaNg muRni adaLAh ciNTa yaNg haNya meNGenaL saTu kaTA "meMbeRi..""

======================================

tegur aku disaat aku mulai sombong padamu..
tegur aku disaat aku mulai membuatmu sakit..
tegur aku disaat aku telah berbuat salah padamu..
karena sampai kapanpun aku tetap membutuhkanmu..

======================================

wanita diciptakan dari rusuk pria
bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya
bukan pula dari kakinya untuk dijadikan alasnya
melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya
dekat pada lengannya untuk dilindunginya
dan dekat dihatinya untuk dicinta

======================================

When I first saw you I was afraid to talk to you
When I first talked to you I was afraid to like you
When I first liked you I was afarid to love you
Now that I love you I'm afraid to lose you

======================================

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

======================================

Memandangmu....
Mencuri parasmu,,,,
Sungguh !!
Sungguh ....!!
Buatku kamulah bidadari itu

======================================

KaLo aKu bZa mEmBuAt kEAjaiBaN..
YaNq PeRTaMa aKu LaKuKaN aDaLaH MeNqUkiR NaMa'Mu d SeTiaP BiNTaNq..
SuPaYa oRq D BuMi iNi Tw..
KaLo KaMu iTu BeRaRTi BqT BuAt DiRi'Ku..

======================================

cinta akan tulus apabila kita memberikannya pada seseorang yang pantas menerimanya....
karna cinta bukan menerima seseorang yang "SEMPURNA"
Tapi menemukan ssorang yang menjadikan kita "SEMPURNA"

======================================

Sahabat terbaik itu seperti Komputer,,
ENTER ke dlm Hidupmu...
SAVE ke dlm Hatimu...
FORMAT masalahmu...
dan jangan prnh DELETE diriku dr MEMORYmu hehehe...
Good night...!!

======================================

Closeness does not come when we are together.
It comes when we are apart and realize that
despite not seeing we never stop remembering each other.
That’s true friendship.

======================================

wafer berkata pada coklat.."kita ini sama2 manis ya??"
coklat menjawab.. "kamu kira qt yang paling manis??
tuch liat yang baca sms nie lebih manis..
liat senyumnya.. duuuuh maniesnya!"

1 komentar:

tantichantique mengatakan...

diih lo suka yg gombal2 ya ternyata...